Harga Paket NASI kOTAK Markaz Aqiqah


Mobilitas tinggi serta padatnya kegiatan yang antri menunggu penyelesaian terkadang sering membuat Anda repot membagi waktu. Kami Markaz Aqiqah mencoba membaca kenyataan diatas sebagai peluang usaha, khusus bagi Anda yang hendak menunaikan aqiqah sekaligus membagikanya dalam bentuk praktis tanpa banyak menyita waktu.

Oleh sebab, itu kami menghadirkan paket aqiqah spesial tanpa ribet berupa Paket Nasi Kotak. Dengan komposisi yang cukup menawan paket Nasi kotak Markaz Aqiqah ini tergolong ramah harga. Tampilanya sederhana tapi nampak Elegant dan higienis pastinya.
  • Box full color dengan ukuran 20cm X 20cm, tinggi 7cm.
  • Mika dalam terdiri atas lima kotak kolom, yang berisi;
  1. kolom pertama nasi putih
  2. kolom kedua mie goreng
  3. kolom ketiga sambel untuk gule
  4. kolom keempat sate beberapa tusuk sesuai permintaan, dan
  5. kolom terakhir atau kolom kelima berisi gule dan telor rebus

  6. Kami sertakan juga sendok plastik, tissu plus tusuk gigi
    Serta dilengkapi dengan krupuk udang plus buku saku panduan aqiqah dan tempelan nama peng-aqiqah-nya pada setiap kemasan boxs.
Untuk lebih gamblangnya anda bisa mengamati gambar di atas. Sebab tampilan paket Nasi Kotak Markaz aqiqah persis seperti yang nampak pada gambar.
    Hal-hal Penting yang Terkait dengan paket Nasi Kotak:
  1. Sebaiknya jika tidak terpaksa sekali kami sarankan anda untuk tidak memilih paket nasi kotak. Mengapa demikian..?
  2. Sebab, Nasi kotak akan lebih ekonomis apabila di tangani sendiri, sebagai gambaran saja setiap 1kg beras mewakili 10 porsi/boxs
  3. Proses distribusi yang menempuh jarak tertentu serta banyaknya polisi tidur di mana-mana, sangat memungkinkan komponen yang ada didalam nasi kotak berubah posisi, seperti; satenya pindah ke kolom gule atau acar menjadi satu dengan sambel, bahkan bisa lebih fatal dari itu.
  4. Oleh karena penataan kotak secara bersusun saat mengantar, memungkinkan pula boxs sebagai tempat kemasan tergencet dan penyok.
Demikianlan konsekuensi apabila anda terpaksa memilih paket aqiqah untuk buah hati atau keluarga berupa nasi kotak. Dan ini berlaku umum, artinya dimanapun anda pesan hal-hal yang Markaz Aqiqah sebutkan diatas bisa saja terjadi.