Pengertian Porsi Layanan Markaz Aqiqah


MARKAZ AQIQAH. Jika Anda memperoleh informasi: sekian tusuk sate atau krengsengan dan sekian porsi gule. Maka akan muncul persepsi yang berbeda tentang seberapa banyak takaran dari porsi yang dimaksud. Padahal porsi inilah nantinya bakal menjadi barometer bagi customer dalam menentukan paket pilihan, yang tentunya telah di sesuaikan dengan jumlah tamu undangan.

Mengantisipasi beda persepsi ini menjadi hal yang sangat penting, agar pelangggan tidak keliru dalam menghidangkan paket aqiqah sesuai dengan jumlah porsi. Sehingga paket yang anda pilih benar-benar pas dengan data undangan atau porsi yang tersedia tidak kurang. Akibat pembagian porsi yang tidak tepat tentunya bakal menimbulkan dampak tersendiri bagi kelangsungan acara anda.

Oleh sebab itu Markaz aqiqah surabaya benar-benar memperhatikan tentang takaran per-porsi, supaya para pelanggan tidak salah dalam mengemas dan tepat sesuai dengan yang di kehendaki. Untuk itulah pada setiap paket aqiqah yang anda terima, selain tertera label verifikasi dari pihak quality control juga selalu kami sertakan satu contoh porsi gule. Kenapa hanya contoh porsi gule yang kami sertakan. Karena selain gule, yakni sate dan krengsengan pembagianya relatif mudah, kecil kemungkinan terjadi kesalahan.

Untuk sate hitunganya per-beberapa tusuk dalam satu porsi, sedangkan krengsengan hitungannya per-iris untuk se-porsi. Satu tusuk sate berisi tiga potong daging kambing seukuran ibu jari orang dewasa, sementara krengsengan satu iris sebesar empal sapi, layak untuk satu porsi nasi kotak.

Komposisi satu porsi gule sebagai berikut:
- Dikemas dalam plastik 1/4 kilo atau mangkok plastik
- Di isi kuah 180cc atau satu cangkir gelas kopi
- Di masukan satu kerat balungan, dua potong babat/kikil, beberapa tangkai usus.
- Kemudian di ikat dengan tali simpul
Lebih jelasnya perhatikan gambar diatas. Asalkan anda mengemas sesuai dengan ukuran contoh porsi yang Markaz aqiqah surabaya sertakan maka, dijamin porsi yang kami tetapkan pasti terpenuhi, karena sebelum masakan di distribusikan telah kami tera terlebih dahulu secara akurat.
Kembali ke Daftar Harga